Google Keluarkan Chrome 64Bit Untuk Windows 7 dan 8



Google Keluarkan Chrome 64Bit Untuk Windows 7 dan 8


Google baru-baru ini mengeluarkan Chrome 64Bit Untuk Windows 7 dan 8, langkah baru dari google di peruntukan bagi para pengguna windows. peluncuran aplikasi google chrome versi 64bit di gunakan untuk windows 7 dan windows 8, google serta meningkatkan Kecepatan, keamanan dan stabilias.
untuk menggunakan browser ini pemakainnya juga harus memakai prosesor 64bit yang sekarang dapat di jumpai pada semua prosesor dari pentium 4 hingga prosesor intel terbaru.

engineer chromium group Will Harris menuturkan bahwa chrom versi 64bit akan memberikan peningkatan kecepatan sebesar 25persen, peningkatan itu bisa di lihat secara spesifik pada saat menjalankan sebuah aplikasi yang berbasi web, tak lupa harris mengatakan kalau chrome versi 64bit ini akan menjadi lebih stabil dibandingkan dengan chrome versi 32bit.

untuk mengunduh aplikasi ini pun tidaklah rumit, anda bisa mengunduh chrome canary (alpha) anda bisa memilih langsung dari google atau dari halaman developer (versi beta). yang harus di  perhatikan adalah aplikasi ini masih dalam tahap awal pengembangan dan lebih di tunjukan untuk para developer, namun versi stabil dari chrome 64bit bisa di gunakan beberapa bulan mendatang karna masih perlu pengembangan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google Keluarkan Chrome 64Bit Untuk Windows 7 dan 8"

Posting Komentar