Film WALL-E Yang Mengharukan

Film WALL-E Yang Mengharukan

Film WALL-E Yang Mengharukan

Wall E adalah Film buatan Disney Pixar yang menceritakan tentang masa depan bumi dan robot yang di tugaskan untuk membersihkan bumi dari sampah dari hasil produksi perusahaan Buy N Large yang tidak bertanggung jawab, karna masa depan bumi sudah tidak layak pakai ditugaskan lah robot yang bernama WALL-E (Waste Allocation Load Lifter-Earth-Class) yaitu robot kecil yang di progran untuk membersihkan bumi dan seisinya.

 Uniknya si WALL-E (Benjamin Burtt) mengolah sampah menjadi sebuah kubus yang disusun kembali menjadi sebuah bangunan. Hampir 700 tahun WALL-E mengolah sampah –  sampah yang ada di bumi dengan ditemani oleh seekor kecoa. Dan suatu ketika WALL-E menemukan suatu tanaman.hingga pada suatu hari Wall E bertemu dengan robot yang bernama EVE, robot tersebut di tugaskan untuk mendeteksi kehidupan di bumi yang sudah rusak, ketik Eve berkenalan dan diajak singgah kerumah wall e, Eve kaget karna menemukan sebuah pohon yang di rawat Wall E.





Tak lama Eve terkaget dan memasukan tanaman kecil itu kedalam tubuhnya robot Eve mati untuk menanti dijemput kembali oleh pesawat luar angkasa. Pesawat pun datang ternyata Wall-E mengikuti pesawat tersebut dan meningglakan bumi karena dia jatuh cinta pada Eve.
Ternyata di dalam pesawat induk, para manusia yang tinggal telah berubah menjadi super gemuk dan malas hingga susah untuk bergerak dari tempat tinggalnya. Bahkan untuk mengganti baju pun dilakukan secara dengan bantuan teknologi. Hal ini disebabkan karena para manusia sudah dimanjakan oleh kehebatan teknologi yang siap melayani para manusia.

Setelah EVE berhasil memberikan tanaman untuk menunjukkan bahwa bumi telah ada kehidupan, konflik mulai terjadi. Dimana server pesawat induk tidak mau para manusia untuk meninggalkan pesawat induk. Namun dengan semangat dan kekuatan dari para manusia dan bekerja sama dengan WALL-E dan EVE maka mereka selamat sampai bumi.
Tetapi Wall-E lupa ingatan sebab dia disiksa dan alat ditubunya rusak total dan kemudian diganti oleh Eve dengan suku cadang dibumi dan Wall-E dapat mengingat semua kembali.


Gimana sob, nonton dah soalnya ceritanya sedih dan mengharukan.

DOWNLOAD

 TAG: WALL-E WALL-E Film WALL-E Film  Yang Mengharukan simopsis film wall e Alur cerita film WALL E WALL-E WALL-EFilm WALL-EFilm  Yang Mengharukan simopsis film wall e Alur cerita film WALL E



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film WALL-E Yang Mengharukan"

Posting Komentar