Cara Menghasilkan Uang Dengan Aplikasi Android

Ane mau berbagi info sedikit ni gan...
Aplikasi yang bisa diakses melalui sistem operasi Android telah banyak beredar dan sudah banyak memakainya. Melalui tehnologi ini agan bisa memanfaatkan berbagai aplikasi yang tersedia di Google Play Store. Jika agan memiliki Android maka agan bisa mendownload berbagai jenis aplikasi. Misalnya games. Tidak hanya games, agan bisa menimmati aplikasi dari media seperti detik.com, kompas.com, ROL.com dll. Tinggal masukkan kata kunci yang ingin agan cari di kotak pencarian.

Berita gembiranya, kali ini ane akan share pada agan salah satu Aplikasi Android yang bisa menjadi sumber penghasilan uang untuk kita para pebisnis online. Ini khusus bagi agan yang memiliki account paypai karena komisi akan ditransfer langsung ke account paypai agan. Maka jika agan belum punya account paypai sebaiknya buat ya karena sangat penting untuk yang menggeluti bisnis di internet.

Aplikasi Android untuk menghasikan uang ( Earn Maney or Make Money ) banyak sekali di internet. Tapi ane akan share untuk agan Aplikasi Android yang bernama Tapporo. Kenapa ane pilih Tapporo ? Karena menurut beberapa blogger aplikasi Tapporo memiliki rating yang tinggi di Google Play Store. Jadi kemungkinan lebih banyak yang telah menghasilkan uang dari sana.

Jika agan tertarik untuk mencoba penghasilan di sana, cukup agan download aplikasinya secara gratis di App Store. Setelah itu sign ini via Facebook. Setelah resmi terdaftar maka akan tersaji beberapa menu perintah yang harus agan kerjakan.



List atau Tugas yang harus agan Kerjakan

Jika ingin mendapatkan bonus/uang maka agan harus mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh Tapporo. Di setiap task atau tugas yang agan kerjakan agan akan mendapatkan poin.

Poin-poin yang telah agan kumpulkan tersebut dapat agan tukarkan dengan hadiah berupa uang Cash (melalui paypai dan Bitcoin) atau bisa juga berupa gift card, gadget dll. Nilainya 100 poin Tapporo adalah $0,1. Sedangkan Minimal Withdraw/pembayaran bervariasi tergantung cara yang agan inginkan.

Hadian Menarik Lainnya

Di samping dapat bonus dengan mengerjakan tugas, agan dapat menghasilkan uang dengan melakukan purchase ORO (poin Tapporo) di menu Win. Caranya sangat mudah. Tukarkan poin oro dengan kesempatan undian berhadiah. Dengan ini kesempatan untuk mendapatkan komisi akan semakin besar.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba menghasilkan uang lewat Aplikasi Android ? Silahkan agan akses link DI SINI atau akses Google Play Store di Aplikasi Androidmu lalu ketikkan Tapporo di kotak pencarian. Download dan install aplikasi sebagaimana biasa.

Oh ya, agan bisa mendapatkan bonus poin sebesar 300 ORO saat agan membuka aplikasi dan login pertama kali. Lakukan pendaftaran seperti biasa lalu login melalui Facebook ( agan bisa register dan login tanpa melalui Facebook ). Masukkan kode TAPAK273793 kemudian dan Like FB Fanspage nya untuk tambahan 50 point.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Menghasilkan Uang Dengan Aplikasi Android"

  1. Saya udah download, tapi saya mau masuk lewat fb kok dak bisa??

    BalasHapus
  2. If you are trying to buy bitcoins online, PAXFUL is the ultimate source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of payment methods, such as MoneyGram, Western Union, PayPal, Credit Cards and they even allow exchanging your gift cards for bitcoins.

    BalasHapus
  3. QUANTUM BINARY SIGNALS

    Get professional trading signals delivered to your cell phone daily.

    Follow our signals NOW & profit up to 270% daily.

    BalasHapus