Cara Mudah Instal Aplikasi Android di Bluestack

http://isi-bumi.blogspot.com/

Ada yg punya gadget android gak ? ane punya gan..tapi udah jadul :D
 nah sekarang ane bakal jelasin Cara Mudah Instal Aplikasi Android di Bluestack.
terkadang pasti ada aja kendala punya gadget android jadul, semua ini bermula ketika android yg kita punya gak support atau gak kuat main game-game Hd or something like that :D. dari pada di oprek sana-sini yg ada malah jebol tuh android. untung aja ada orang bae yg bikin nih aplikasi Namanya Bluestack ane juga gak tau siapa yg buat, tapi fungsinya semata-mata agar kita bisa mainin game atau aplikasi android di Pc atau laptop agan..

skarang ane bakal kasih tau cara singkat masukin aplikasi ke bluestack.
cekidot...

1. Agan instal bluestack di Pc/laptop masing-masing
kalo gak ada silakan cari di google

2. Setelah proses instalasi selesai, backup aplikasi android yg di inginkan (dengan format .apk) 
lalu masukan ke folder yg ada di komputer.

3. Lalu klik kanan pada aplikasi android yg ingin di mainkan di bluestack
kemudian pilih Open.

4. Lalu akan muncul jendela baru dan pilih "select program from list" lalu ok

5. Di jendela baru jangan lupa centang "always use the selected..."

6. Pilih folder bluestack dan pilih 'HD-ApkHandler'  lalu klik ok

Nih ane lagi main game


mudah kan..sekian

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Mudah Instal Aplikasi Android di Bluestack"