Cara Menghilangkan Bau Badan

 Cara Menghilangkan Bau Badan



Cara Menghilangkan Bau Badan

 Bau badan memang mejadi masalah yg serius jika tidak cepat di tangani.mungkin sering kali ada teman kita yg badanya melebihi batas normal atau mungkin terjadi pada diri kita, jika berlarut-larut di biarkan akan menggangu suasan orang yg ada di sekitar kita terutama jika bau badan terjadi ketika sedang berdua dengan orang yg spesial.

Penyebab yg paling mendasar pada bau badan adalah tumbuhnya bakteri di badan kita. bakteri akan berkembang biak pada keringat kita misalkan kita sedang Berolahraga badan kita terasa bau dan terkadang akan terasa gatal' daripada itu kita harus jaga kebersihan baik ketika olahraga ataupun tidak.

Skarang ane bakal kasih Tips Cara Menghilangkan Bau Badan

1. Menjaga Kebersihan Tubuh
dimulai dari menjaga kebersihan tubuh, akan sangat membantu jika perduli membersikan tubuh
semisalkan Mandi minimal 2x sehari agar badan tetap bersih.hal yg terjadi jika kurang mandi otomatis bakteri akan berkembang lebih cepat dan akan menimbulkan bau tak sedap

2. Makanan
jangan salah ya kalau dari makanan juga membantu menimbulkan bau badan, misalkan anda suka memakan bawang baik yg putih atau yg merah karena bawang mengandung zat tertentu yg menyebabkan timbulnya bau badan. Caranya jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yg mengandung bawang dan Jangan lupa mengkonsumsi Buah-buahan agar memperlancar metabolisme tubuh.

3. Pengharum
cara selanjutnya anda bisa menggunakan pengharum, bermacam-macam jenis pengharum mulai dari deodorant atau juga parfum. dengan cara ini tubuh anda akan di netralisi dengan bau wangi dari pengharum tersebut.

4. Pakaian
dari pakainan yg anda gunakan mungkin akan berpengaruh. misalkan anda menggunakan pakaian yg sama dua hari berturut-turut tanpa menggantinya ini akan emnimbulkan bau yg dasyat yg akan menggangu orang di sekitar kita, Jadi lebih baik menggunakan pakain untuk satu hari saja

5. Cuaca Panas
yg satu ini agak aneh ya tapi ini salah satu penyebab bau badan yg berlebihan, kenapa ?
jika kita banyak melaukan gerakan atau banyak melakukan rutinitas sehari-hari pada saat cuaca panas
tubuh kita akan mengeluarkan keringat lebih dari biasanya dan bakteripun akan berkembang yg akhirnya menimbulkan bau tak sedap.

Nah semoga bermanfaat ya infonya..


Budayakan Membaca Untuk Menambah Wawasan


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Bau Badan"

Posting Komentar