Keunikan Di Balik Air Zam-Zam







Adakah di antara kalian yang mengetahui tentang Keunikan Di Balik Air Zam-Zam
simaklah artikel berikut agar menambah wawasan islami anda.

Para peneliti di dunia menyimpulkan bahwa Air sebagai alat perekam terbaik. Air dapat merekam setiap bunyi gema getaran yang dihadirkan kepadanya dengan baik termasuk dengan kata-kata dan juga dari hanya niat kita (tanpa kata-kata).
Itulah keistimewaan air yang kita sangka hanya untuk pembersihan semata-mata.
Islam mendidik kita mengambil wuduk dengan air dengan niat, begitu juga dengan mandi dari hadas kecil ataupun besar yang harus di letakkan dengan niat.
Tidakkah kita pernah terfikir air itu sedang merekam niat kita?
Molekul air mempunyai struktur yang mudah.
Namun begitu, struktur ini dapat menghasilkan tindak balas yang kompleks.
Air terdiri daripada satu atom oksigen dan dua atom hidrogen.

Dr. Masaru Emoto


Dalam penjelasan Dr. Masaru Emoto dari universitas yokohama di jepang beliau melakukan penyelidikan tentang perubahan molekul air. contoh dia ambil dari air murni mata air pulau honshu di doakan mengikuti kepercayaan agama shinto lalu di bekukan sehingga -5°C kemudian beliau mengambil gambar dengan mikroskop elektron dengan kamera kualitas tinggi dan hasilnya air membentuk kristal segi enam yang indah.
Dr. Masaru Emoto melakukan uji coba lagi dengan membacakan kata arigato yang artinya Terima kasih (jepang) di botol air tersebut lalu membentuk kristal yang sangat indah. Lalu dicoba dengan menghadapkan tulisan huruf Japan, “Arigato”.
Kristal membentuk dengan keindahan yang sama.
Selanjutnya ditunjukkan kata “syaitan”, maka molekul air berbentuk buruk.
Diputarkan muzik Symphony Mozart, kristal muncul berbentuk bunga.
Ketika muzik heavy metal diperdengarkan, molekul kristal air itu terus hancur.
Ketika 500 orang berkonsentrasi memusatkan pesanan “peace” di depan sebotol air, kristal air tadi mengembang bercabang-cabang dengan indahnya. Dan ketika diuji dengan dibacakan doa Islam, kristal bersegi enam dengan lima cabang daun muncul berkilauan. Subhanallah.

ketika mengadakan seminar yang di hadiri pengunjungnselain islam Dr. Masaru Emoto menunjukan berapa molekul air yang buruk rupanya dan beliau menunjukan juga beberapa molekul air yang indah yang berebenetuk kristal indah yang bercabang dan mengkilau Beliau kemudiannya bertanya kepada hadirin tentang molekul air tersebut. Hadirin senyap. Dengan yakinnya seorang peserta seminar bangun dan berkata “Itu molekul air zam-zam, air yang paling mulia”.
Dr. Emoto menggangguk dan berkata :
“Saya tidak dapat memastikan bahwa Air ini yang paling mulia  tetapi memang benar ini adalah molekul air zam-zam”.
Dr. Emoto akhirnya mengelilingi dunia melakukan percobaan dengan air di Swiss, Berlin, Perancis, Palestin, dan ia kemudian diundang ke Markas Besar PBB di New York untuk membentangkan hasil penemuannya pada bulan Mac 2005 lalu.
Ternyata air dapat ”mendengar” kata-kata, “membaca” tulisan, dan boleh “mengerti” pesanan.

Kristal air Zam-Zam 


Rasulullah saw, bersabda, :
”ZamZam Lima Syuriba Lahu,” maksudnya Air zam zam akan melaksanakan pesanan dan niat orang yang meminumnya. Barang siapa yang meminumnya untuk merasa kenyang, dia akan berasa kenyang. Barang siapa yang meminumnya dengan niat untuk penyembuhan, InsyaAllah dia akan sembuh.

Apabila kita renungkan ayat Al-Qur'an tentang air, kita akan tersentak bahawa Allah rupanya selalu menarik perhatian kita kepada air. Bahawa air tidak sekadar benda mati. Air menyimpan kekuatan, daya ingatan, daya penyembuh, dan sifat-sifat aneh lagi yang menunggu disingkap manusia. Islam adalah agama yang paling melekat dengan air. Solat fardhu wajib air wuduk 5 kali sehari, ketika solat sunat, bahkan untuk memegang Al-Qur'an.

Dari hasil penelitian Dr. Masaru Emoto dari Jepang menyimpulkan bahwa air zamzam memiliki struktur unik dan kemampuan penyembuhan yang luar biasa. Sejarah telah membuktikan khasiat dan keistimewaan air zamzam dari zaman ke zaman. Di sebuah cekungan bukit batu hitam gersang, di mana curah hujan hanya 10 sentimeter per tahun, secara teoritis sangat tak masuk akal jika di dalamnya terkandung sumber mata air bersih yang luar biasa deras, berkhasiat, dan kaya mineral. Meski usianya sudah lebih dari 4.000 tahun (sejak putra Nabi Ibrahim dilahirkan), mata air ini masih dapat dinikmati seluruh umat manusia hingga kini. Sumur air zam zam yang tak pernah kering dan tak tercemar ini terdapat di Gurun Saudi Arabia. Keberadaannya senantiasa mengundang decak kagum.
Bayangkan saja, sumber air zamzam saat difoto satelit ternyata terhubungkan dengan Laut Merah atau Laut Mati yang bersatu menuju satu titik di bawah Ka'bah.
Tak heran jika air ini tidak pernah habis sepanjang zaman.
Begitu juga seputar kejernihan dan khasiatnya.
Siapa sangka jika air zamzam sudah mengalami proses penyaringan sangat unik, yakni melalui bebatuan dan gurun pasir yang berlapis-lapis.

Air ini mengandung berbagai mineral dan zat yang dibutuhkan tubuh.
Mineral dan elemen-elemen itu jumlahnya amat fantastis, sekitar 2 ribu miligram per liter.

Di antaranya:
sodium (250),
kalsium (200),
potassium (20),
magnesium (50)
sulfur (372),
bicarbonate (366),
nitrat (273),
fosfat (0,25),
clan ammonia (6).

Tak hanya itu keajaiban air zamzam. Studi ilmiah Yang dilakukan doktor dari Universitas Yokohama Jepang, Dr. Masaru Emoto membuktikan, kalau air zamzam yang selama berabad-abad mengalir di kawasan tempat peribadatan umat Islam itu memiliki struktur yang unik. Dalam bukunya, “The True Power of Water” yang laku keras di Jepang dan Amerika, tersurat bagaimana air zamzam memiliki kekuatan penyembuhan yang luar biasa.

Tak salah jika Rasulullah SAW pernah bersabda,

“Sebaik-baik air di permukaan bumi adalah air zam zam. Padanya ada makanan yang menyegarkan dan penawar bagi segala penyakit.”

Menurut Masaru Emoto, air memiliki sifat sensitif namun juga reaktif. Jika dibacakan padanya kata-kata yang baik, air akan bereaksi positif. Sebaliknya, jika diberikan kata-kata buruk, maka air juga akan bereaksi sifat dan makna kata-kata tersebut. Keunikan air digambarkan Masaru Emoto sebagai sebuah kristal yang bisa berstruktur indah heksagonal (segienam) atau bahkan kristal pecah tak beraturan. Label baik atau buruk inilah yang pada akhirnya akan menentukan jenis kristal yang akan terbentuk nantinya.

Subhanallah allah telah menciptakan air terbaik di dunia

semoga bermanfaat :)





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keunikan Di Balik Air Zam-Zam"

Posting Komentar