Memanfaatkan Sisa Botol Bekas

Orang indonesia seberarnya memiliki jiwa yg kreatif gan..dari barang-barang bekas yg dilihat orang sebagai sampah tapi di sisi lain ada yg mejadikanya sebagai ajang kreatifisme.
dan sebagai contoh termasuk sampah botol pelastik ternyata dapat di daur ulang menjadi asesoris ataupun benda yg berguna..daripada di buang,malah jadi polusi tanah

Simak nih gan/sis..

1. Dekorasi bunga
Kamar lo terasa membosankan gan? Dan pengen ada sesuatu yang baru? Kenapa gak nyoba buat dekorasi bunga ini aja? Lumayan kan daripada lo beli yang biasanya mahal.




2. Sapu dari botol bekas
Waks...ini ide gila gan. Dimana-mana sapu dari ijuk, hahaha. Tapi coba dulu deh dijamin beda dan ini sapu bisa dipake buat ngebersihin halaman yang sering kotor karena daun-daunan kering.




3. Tempat nyimpen koran
Lo tinggal potong aja tuh bagian atas botol nya, jadi deh tempat buat nyimpen koran. Botol nya beli yang agak gede kayak di gambar ini, biar si koran gak harus digulung sampe sekecil mungkin.



  4. Kuas lukisan
Nah ini gak biasa, emang agak sulit tapi buat yang suka melukis ini bisa jadi alternatif menarik loh gan.





 5. Peredam suara
Ini buat kamu yang suka maen musik atau pengen baca buku tapi gak terganggu suara-suara berisik. Lo bisa liat gambar ini, ntar cari di mbah gugel deh cara buatnya, yang ini gue kagak ngerti deh yah cara buatnya, wakakaka


Jadikanlah tangan-tangan yg kreatif
FORUM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memanfaatkan Sisa Botol Bekas"

Posting Komentar