Islam Melarangan Lelaki Memakai Perhiasan Emas !




Islam Melarangan Lelaki Memakai Perhiasan Emas !

Jumpa lagi sahabat setia Isi Bumi
kali ini ane mao ngungkit tentang Larangan Lelaki Memakai Perhiasan Emas. kenapa ya bisa di larang ? pasti anda akan bertanya tanya..
dalam hadits di riwayatkan “Diharamkan memakai pakaian sutera dan emas atas laki-laki dari umatku”. (Hadist HR. Turmudzi)

“Emas dan sutra dihalalkan bagi para wanita dari ummatku, namun diharamkan bagi para pria”. (HR. An Nasai dan Ahmad)

Nabi shallallahu alayhi wasalam pernah melihat sebuah cincin emas ditangan seorang lelaki, lalu beliau melepaskan cincin itu dan membuangnya, seraya bersabda, “Salah seorang dari kalian sengaja mengambil bara api neraka dan meletakkannya ditangannya“, Setelah itu Rasulullah pun pergi. Para sahabat berkata kepada lelaki itu “Ambillah cincinmu itu dan manfaatkanlah“. Lelaki itu menjawab “Tidak demi Allah, aku tidak akan mengambilnya setelah Rasulullah membuangnya“. (HR Muslim)


Dan para ahli fisikapun telah banyak meneliti bahwa atom emas yg terkandung di perhiasan dapat menembus jaringan kulit dan ikut mengalir berasam darah. jika seorang pria menggunakan perhiasan yang terbuat dari emas dalam jangka panjang atom emas akan mengendap  seiring dengan berjalannya waktu, dan apalbila terjadi pengendapan atom emas seseorang akan terkena penyakit ALZHEIMER. lalu apa itu penyakit ALZHEIMER adalah penyakit yang menyebabkan sesorang akan kehilangan kemampuan MENTAL dan FISIK serta sifatnya akan kembali seperti kanak-kanak.

Lalu bagaimana dengan wanita ?

jika wanita menggunakan emas tidaklah masalah, karena seorang wanita akan datang bulan dan atom emas yang mengendap di tubuh seorang wanita akan keluar bersama darah haid.

Subhanallah selalu ada hikmah di balik larangan Islam





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Islam Melarangan Lelaki Memakai Perhiasan Emas !"

Posting Komentar