Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami






Gondes atau gondrong desa..ngapa jadi gondes -_-
 kalo masalah ane yaitu sering di gunting guru malah gerepes pula lagi..dari pada itu ane udah berpengalaman masalah rambut and bakal share Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami..

step by step
- Teh Hijau
   teh hijau mengandung antioksidan dan dapat membuat sirkulasi darah menuju rambut menjadi lebih baik Selain itu, teh hijau juga berfungsi untuk membuat pertumbuhan rambut lebih cepat dan sehat. Cara alami penggunaannya adalah dengan menyeduh teh hijau, lalu balurkan pada kulit kepala dan seluruh rambut. Kemundian bungkus rambut menggunakan handuk, lalu setelah 20 menit bilas hingga bersih.

- Minyak Zaitun
  minyak zaitun telah dipercaya sebagai bahan untuk merawat rambut. Dulu nenek moyang kita menggunakannya tidak hanya untuk menghaluskan rambut, namun juga dapat meningkatkan proses pertumbuhan dari rambut secara cepat. Cara menggunakan minyak zaitun, teteskan 4 hingga 5 tetes minyak zaitun setelah keramas, lalu pijatlah kulit kepala. Diamkan semalaman agar kandungan minyak zaitun terserap pada kulit kepala. Saat pagi hari, jangan lupa untuk mencuci rambut hingga bersih.

- Mengkonsumsi Protein
  Protein bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi penting bagi pertumbuhan rambut. Agar rambut cepat tumbuh, penuhi kebutuhan protein Anda dengan mengonsumsi daging merah, ayam, ikan, kacang-kacangan, produk olahan susu, dan telur.

- Vit B
  Agar tetap sehat dan subur, rambut Anda juga membutuhkan vitamin B. Tanpa asupan vitamin B yang cukup, rambut akan kering, rapuh, dan pecah-pecah. Konsumsi multivitamin yang mengandung vitamin B, yang juga terdapat dalam pisang dan merica.

- Santan
  salah satu teknik yang paling populer digunakan dalam meningkatkan pertumbuhan rambut. Dengan melakukan perawatan menggunakan cara ini , rambut juga akan menjadi lebih lembut dan mengkilap. Bila dilakukan secara teratur, dapat terlihat hasil yang signifikan dalam pertumbuhan rambut. Lakukan proses ini tiga sampai empat kali dalam seminggu. Terapkan 300 hingga 500 ml santan ke kulit kepala dan rambut. Tutup rambut dengan handuk hangat dan diamkan selama 15 hingga 20 menit, bilas dengan air dingin.

- Putih Telur
  Salah satu cara terbaik untuk memanjangkan rambut dapat Anda coba sendiri di rumah. Sediakan tiga butir telur, ambil bagian putihnya, lalu kocok hingga rata. Oleskan ke seluruh rambut sambil dipijat, kemudian diamkan 5-10 menit. Nutrisi di dalam telur meresap ke dalam rambut, membuatnya lebih kuat dan sehat. Rambut sehat kaya vitamin merupakan trik paling ampuh untuk mempercepat tumbuhnya rambut.

- Mengkonsumsi Air Putih
  Meminum air putih 8 gelas sehari tak hanya membuat tubuh lebih bugar, tapi juga mengaktifkan sel-sel dalam rambut yang mempercepat pertumbuhannya. Semakin kuat jaringan dalam rambut, kesuburannya juga semakin terjaga.

- Jara" Keramas
  karna jika anda terlalu sering keramas dengan sampo itu akan membuat minyak yg ada di kulit kepala menghilang dan memperlambat proses pertumbuhan rambut

Semoga Bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami"

Posting Komentar