Cara Cepat Agar Postingan Terindeks Google

Cara Cepat Agar Postingan Terindeks Google

Tak mengherankan jika bagaimana membuat blog agar di sukai mesin pencari merupakan topik yg banyak di bahas.apalagi sejumlah mesin pencari Selalu melakukan perubahan yg secara langsung mempengaruhi tampilan blog atau situs di halaman depan mesin pencari. Jadi bagaimana caranya agar postingan yg di buat disukai mesin pencari ?

Ada beberapa teknik yg banyak di anjurkan untuk membuat sebuah postingan yg di sukai mesin pencari.Teknik ini diyakini masih tetap manjur kendati mesin percari seperti google selalu melakukan perubahan.

Cara Cepat Agar Postingan Terindeks Google :

1. Ciptakan Kontroversi
teknik yg juga cukup ampuh untuk memancing komentar adalah membuat postingan dengan tema yg kontroversi.
postingan yg kontroversi umumnya bisa menggelitik banyak orang untuk ikut berkomentar, karena itu anda juga harus berhati-hati dan juga siap mental. Bisa saja pembaca merasa sebal  dan memutuskan untuk tidak lagi mengunjungi blog. atau ada pembaca yg melampiaskan perasaannya dengan maki-maki anda.

2. Berkomentar di Blog Lain
Cara yg sejauh ini paling efektif dalam mendatangkan komentar adalah berkomentar di blog lain. Apalagi di indonesia, banyak blogger yg hanya berkomentar jika sebelumnya dikomentari dan enggan lebih dulu berkomentar.
jika sedang berkomentar hendaklah jaga sikap dan  berkomentar sesuai dengan topik postingan yg sedang di bahas.

3. Konten yg Kaya Keyword
Salah satu cara agar postingan di sukai mesin pencari adalah dengan memasukan sejumlah kata kunci ke dalam postingan. Tentu saja kata kunci ini di masukan dengan wajar dan tidak berlebihan agar tidak menggangu si pembaca.
Blog yg postingannya terlalu di jejali kata kunci akan terksean Murahan dan Tidak Profesional. jadi kunci adalah Menulislah Untuk Manusia.fokuskan postingan untuk di baca manusia (pengunjung) dan bukan semata untuk mesin pencari.

4. Tema Blog
Salah satu teori yg banyak diungkap adalah blog anda lebih disukai mesin pencari jika halaman blog di tulis pada tema yg sama. Artinya blog anda memiliki topik spesifik (niche) berpeluang untuk menduduki ranking tinggi di mesin pencari jauh lebih besar dibanding blog bertema umum,

5. Gunakan Link Internal
Mesin pencari mengindeks blog anda dengan cara mengirimkan "robot crawler" untuk mecari tau apa yg anda tulis dan mengikuti link. karena itu sangatlah penting anda membantu si robot ini dengan membuat link internal .

6. Update Teratur
Update secara teratur minimal dua hari sekali atau mungkin setiap hari. ini akan membuat robot crawler mesin pencari semakin sering mendatangi blog anda dan mengindeks postingan.
jika semakin banyak anda posting mungkin semakin cepat postingan anda akan terindeks di google.

7.Berhati-Hati Dengan Duplikasi Konten
Sebaiknya anda tidak memasukan konten orang lain ke dalam postingan ,ini dikarenakan mesin pencari tidak menyukai duplikasi dengan kata lain postinglah hasil pemikiran sendiri agar lebih segar dan cepat terindeks google.

8. Perbanyak Kuantitas Konten
Menulis konten dalam jumlah banyak itu memang tidaklah mudah. namun umunya diyakini kalau sebuah blog yg memiliki banyak postingan lebih di sukai mesin pencari daripada blog dengan postingan sedikit.mesin pencarai akan melihat blog anda dengan lebih komprehensif jika memiliki banyak halaman.

Semoga Bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Cepat Agar Postingan Terindeks Google"